Home » Berita Bola » Agen Bola Betting – Laga Kandang ke-100 Mourinho yang Dikacaukan Palace

Agen Bola Betting – Laga Kandang ke-100 Mourinho yang Dikacaukan Palace

Agen Bola Betting – Laga Kandang ke-100 Mourinho yang Dikacaukan Palace

Agen Bola Betting - Laga Kandang ke-100 Mourinho yang Dikacaukan Palace

Agen Bola Betting Starball88.club – Berita Bola – London – Perjamuan Chelsea pada Crystal Palace jadi peristiwa khusus Jose Mourinho lantaran jadi pertandingan kandang ke-100 di Premier League. Siapa kira, Mourinho yang di kenal mempunyai rekor oke di kandang jadi takluk di pertandingan bersejarah itu.

Saat sebelum akhir minggu ini, Mourinho telah melakukan 99 kompetisi di Stamford Bridge pada arena Premier League. Dia dua periode yang ditempuh (2004-2007 serta 2013-sekarang), pria asal Portugal itu mempunyai rekor yang luar umum baik : 76 kemenangan, 1 kekalahan, 250 poin.

Hanya satu kekalahan yang terkena Mourinho di kandangnya sendiri yaitu waktu dengan cara mengagetkan ditundukkan Sunderland 1-2 pada April 2014.

Dengan catatan seperti itu Mourinho mempunyai statistik yang tambah baik di banding semua manajer yang pernah serta masih tetap melatih di Premier League. Juga sebagai pembanding, Sir Alex Ferguson saja ‘cuma’ mempunyai 70 kemenangan di 100 pertandingan pertamanya berbarengan Manchester United, sesaat poin yang didapat sejumlah 234.

Dengan catatan-catatan seperti itu, pertandingan dengan Crystal Palace di Stamford Bridge pada minggu ke empat Premiere League juga jadi khusus. Sayangnya, malah kekalahan yang di terima Mourinho serta Chelsea.

Sesudah bermain tanpa ada gol di babak pertama, Chelea tertinggal lebih dahulu melalui gol Bakary Sako di menit 65. Tindakan Radamel Falcao menyamai kedudukan tidak banyak bermakna lantaran Palace lalu dapat kembali unggul lewat Joe Ward.

Pertandingan dengan Palace sekalian jadi kompetisi ke-200 Mourinho berbarengan Chelsea. Walau kalah, manajer asal Portugal itu masih tetap memegang rekor paling baik diantara beberapa koleganya dengan keseluruhan menghimpun 137 kemenangan serta 453 poin didapat.

Angka itu tambah baik di banding Sir Alex, yang pada 200 kompetisi pertamanya berbarengan MU bisa 122 kemenangan serta menghimpun 417 poin.