Home » Berita Bola » Agen Bola Sbobet : Depay Dipercaya Takkan Kesusahan Menyesuaikan

Agen Bola Sbobet : Depay Dipercaya Takkan Kesusahan Menyesuaikan

Agen Bola Sbobet : Depay Dipercaya Takkan Kesusahan Menyesuaikan

Agen Bola Sbobet : Depay Dipercaya Takkan Kesusahan Menyesuaikan

Agen Bola Sbobet, Manchester – Eredivisie serta Premier League yaitu dua liga dengan tipikal permainan yang tidak sama. Ketidaksamaan tersebutlah yang dimaksud akan jadi tantangan sendiri untuk Memphis Depay. Walau sekian, Depay dipercaya akan tidak kesusahan hadapi tantangan itu.

Beberapa waktu terakhir, manajer Southampton, Ronald Koeman, mengingatkan bahwa Premier League ada di level yang tidak sama dengan Eredivisie, yang mana adalah liga paling atas dalam sepakbola Belanda. Koeman sendiri tak meyakini bila Depay, yang baru berhimpun dengan Manchester United, bakal segera bercahaya.

” Beberapa pemain Belanda akan tidak segera meraih puncak di Premier League. Serta seseorang pemain muda akan tidak segera bermain di 38 kompetisi, ” katanya.

Disamping itu, manajer Chelsea, Jose Mourinho, melukiskan Premier League juga sebagai liga yang ketat. Suatu tim papan atas, kata Mourinho, tak demikian saja mencetak kemenangan atas tim-tim papan tengah atau bawah.

” Disini, mentalitas sangat utama. Di negara ini, bahkan juga tim dengan kwalitas yg tidak sama juga dengan tim-tim papan atas, sungguh-sungguh berjuang, ” tutur Mourinho di website resmi Premier League.

Baca Juga : Agen Bola Sbobet : Depay Dipercaya Takkan Kesusahan Menyesuaikan

” Mereka mempunyai kepercayaan serta tiap-tiap kompetisi juga jadi sangat kompetitif. ”

Terkecuali kompetitif, Premier League juga di kenal dengan ciri khas permainan fisik yang sering diperagakan tim-tim papan tengah serta bawah. Perihal ini pula yang juga membedakan Premier League dengan Eredivisie.

Walau susah, Depay dipercaya tak akan kesusahan untuk menyesuaikan. Tidak sama dengan Koeman, eks penyerang tim nasional Belanda serta Feyenoord, Roy Makaay, menyebutkan bahwa Depay akan memperoleh banyak pertolongan untuk penuhi potensinya.

Makaay berargumen, hadirnya pemain-pemain asal Belanda di Manchester United, seperti Robin van Persie serta Daley Blind, bakal membantunya. Terkecuali pemain, United juga diakukan oleh manajer asal Belanda, Louis van Gaal, beserta beberapa asistennya yang juga datang dari negara yang sama.

” Bakal ada desakan besar untuk dia serta desakan seperti itu bakal senantiasa ada di kondisi seperti ini. Namun, dia datang dari negara yang sama juga dengan pelatihnya, ” tutur Makaay di website resmi United.

” Saya memahami bila argumen Depay berhimpun dengan United, daripada pilih club lain, yaitu lantaran Van Gaal pelatihnya, ” kata Makaay.

Depay, yang mulai dibicarakan sesudah bermain untuk timnas Belanda di Piala Dunia 2014, bercahaya di Eredivisie pada musim 2014/2015. Dari 30 kali bermain selama musim, pemain berumur 21 th. itu berhasil membukukan 22 gol.