Home » Berita Bola » Agen Bola Terpercaya : Skenario Arema Antisipasi Absennya 3 Pemain Ini

Agen Bola Terpercaya : Skenario Arema Antisipasi Absennya 3 Pemain Ini

Agen Bola Terpercaya : Skenario Arema Antisipasi Absennya 3 Pemain Ini

Agen Bola Terpercaya : Skenario Arema Antisipasi Absennya 3 Pemain Ini

Agen Bola Terpercaya, MALANG – Scuad Arema Cronus tak turun dengan kemampuan penuh ke Turnamen Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi. Tiga pemain, Purwaka Yudhi, Ferry Aman Saragih, Kurnia Meiga tidak hadir dengan argumen tidak sama.

Kurnia Meiga belum dapat kembali pada lapangan lantaran cedera lutut waktu bermain di QNB League 2015. Purwaka Yudhi izin pulang ke kampung halaman di Lampung serta mau konsentrasi beribadah puasa. Sedang Ferry ada kepentingan pribadi di Jakarta.

Alhasil cuma 23 pemain yang pergi menuju kabupaten di ujung timur Pulau Jawa itu pada Senin (29/6). Absennya tiga pemain dirasa terlampau banyak untuk Singo Edan yang bakal bertarung di tiga kompetisi sampai 5 Juli yang akan datang. Karena, Arema memerlukan banyak perputaran.

” Saya inginnya seluruhnya pemain dapat turut, terkecuali bila ada yang cedera. Namun Purwaka serta Ferry izin lantaran ada kepentingan semasing. Mudah-mudahan skuad Arema memenuhi untuk tiga kompetisi yang jadwalnya sangatlah padat, ” jelas Pelatih Arema Cronus Suharno.

Posisi bek tengah mungkin saja paling menimbulkan kecemasan lantaran cuma tiga pemain yang ada di pos itu, yaitu Fabiano Beltrame, Victor Igbonefo, dan Suroso. Suharno mengharapkan keadaan kesehatan mereka sekalipun tidak terganggu sepanjang di Banyuwangi.

Bila toh ada permasalahan, jadi skenario paling logis yaitu mempersiapkan Okky Dery juga sebagai bek tengah. Diantara pemain lain, pemain muda itu yang paling mempunyai atribut mendekati seseorang centreback. Sesaat di lini lain tidak ada masalah bermakna.

” Paling aman yaitu mempunyai empat bek. Namun saya cuma memiliki tiga bek tengah, jadinya mesti pikirkan skenario alternatif untuk berjaga-jaga. Mudah-mudahan seluruhnya dalam keadaan fit sampai turnamen selesai kelak, ” tambah pelatih berumur 56 th. itu.

Baca Juga : Agen Casino Terpercaya : RD Bantu Alfin dengan Program Gerbang Pemuda

Skuad Arema diinginkan membawa semangat serta motivasi tinggi sepanjang bertarung kontra Bali United, Bhineka All Star yang disebut paduan pemain Timnas U-23, dan tuan rumah Persewangi Banyuwangi. Terlebih manajemen menjanjikan seluruhnya match fee bakal diberikan pada pemain.

Lewat General Manager Arema Ruddy Widodo, manajemen akan menyerahkan seluruhnya match fee di Banyuwangi untuk tim. Manajemen tidak bakal ‘menyunat’ sepeser juga mengingat pemain serta elemen tim yang lain memerlukan duit juga sebagai persiapan hari raya Idul Fitri.

” Anggap saja match fee Sunrise of Java Cup 2015 kelak juga sebagai THR (Tunjangan Hari Raya). Manajemen menyerahkan seluruhnya (match fee) ke tim, lantaran memanglah tersebut maksudnya mencarikan moment atau kompetisi. Mudah-mudahan berguna untuk pemain, ” jelas Ruddy Widodo